Sabtu, 18 Oktober 2014

Kenangan terindah

Masamasa yang indah dan takkan pernah bisa diulang Dimana masamasa kita masih bisa bermain lepas,canda tawa yang terlihat tak ada beban. Masamasa itu adalah masamasa SMP dan SMA Singkat cerita. Dijenjang SMP itu kita mulai beranjak dewasa disana kita bertemua banyak teman yang gokil teman yang seru abis,kelas yang heboh keributan. Sekolah yang penuh dengan peraturan dan kwajiban kita adalah melanggar peraturan trsbt. Disana kita bertemu dengan sahabatsahabat yang mengerti kekurangan kita bukan hanya melihat sisi kelebihannya. 3thn pun sudah dilewati,masamasa degdean yaitu kelulusan,memikirlan sekolah yang akan kita tuju kejenjang berikutnya. Masamasa yang sangt dikangenin dihidup saya;( Saya memilih lanjut diSMK jurusan akuntansi,saya berfikir bahwa hidup anak sma itu indah have fun dan tak ada beban sprti diftvftv. Trnyata salah besar,disana bnyak skali rintangannya. Masuk kethn kedua kekeluargaan mulai terjalin dikelas banyak konflik tapi tetap dibawa enjoy. Ditahun ktiga semakin kompak dan akhir tahun ketiga semua tangisan membanjiri kelas,tak ada yang mau beranjak pergi dari masamasa yang sangat indah ini,begitu manis untuk dilupaka. Keisengan teman kerusuhan dan konflik yg dulunya menyebalkan ketika sekarang mengingatnya akan tertawa dan terharu. Wisudapun semakin dekat,rasanya ingin sekali tdk meninggalkan sekolah dan tmn kelas. Berat sekali membayangkan nantinya tdk akan bertemu mereka. Bertemu guruguru yang killer;(. Itulah hidup roda berputar dan people come and go. Semua harus dinikmati dan disyukuri,jalanilah seperti air yang mengalir dan buatlah ukiran yang indah disetiap air itu mengalir. Missyou somuch guys. Buat sahabat saya dhaanni dan teman teman smk saya anglosaxon(smkn50jkt) love you !!! Semuan kenangan tdk akan pernah saya lupakan,masamasa dimana kalian mewarnai harihari pada saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar